Apa Itu Backlink? Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink?

banyak orang yang bertanya Apa Itu Backlink?,Apa Penting Untuk Sebuah Website / Blog?,menurut saya Backlink sangat penting,bahkan ada yang rela mengeluarkan uang demi mendapatkan Backlink.Backlink Penting untuk SEO Website / Blog.

Apa Itu Backlink? Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink?


Apa Itu Backlink?
 Backlink berasal dari dua kata yaitu back dan link , back artinya kembali atau tautan balik dan link berarti alamat sebuah situs. Jadi backlink adalah sebuah jalinan antara suatu situs dengan situs lain yang berupa umpan balik.Sebagai contoh : link blog si "panjul" terdapat di blog si "gogon" dan begitu juga sebaliknya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink?

1.Berkomentar Di Blog Orang Lain
jangan sembarangan melakukan Backlink Komentar, berkomentarlah sesuai dengan isi artikel di Blog / Website tersebut.

2.Membuat Blog Bayangan
blog bayangan adalah blog yang kita buat sebagai sumber backlink ke blog utama. Isilah di setiap blog minimal 10 artikel dan usahakan blog sudah terindex dan jangan lupa suntikan backlink ke blog bayangan tersebut.

3.Forum
daftarkan diri anda ke sebuah forum diskusi online dimana saja. Lalu jawab setiap pertanyaan sambil meninggalkan link ke blog anda.

Baca Juga :
- Apa Itu SEO Dan Penting Untuk Sebuah Blog / Website?


Pengaruh Backlink Untuk SEO Website / Blog
 1.Menigkatkan SERP (Search Engine Result Page)
Backlink memang sangat berpengaruh untuk Website / Blog, banyak orang yang mencari backlink agar mendapatkan posisi 1 di SERP.semakin banyak artikel anda di backlink maka posisi artikel anda akan meningkat di SERP.

2.Meningkatkan Pagerank
apa anda percaya Backlink dapat meningkatkan Pagerank,kalau saya sih percaya, backlink yang kita dapatkan dari blog atau website yang memiliki pagerank tinggi akan berimbas ke Website / Blog kita.

3.Meningkatnya Trafik Website / Blog
pengaruh backlink terhadap seo akan meingkatkan SERP yang tinggi dengan ini jelas traffic yang kita dapatkan akan meningkat karena artikel blog kita berada pada posisi teratas hasil pencarian.

demikian artikel Apa Itu Backlink? Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink?,semoga bisa membantu anda untuk meningkatkan Blog / Website anda dan mendapatkan Backlink.

terima kasih.
 

0 Response to "Apa Itu Backlink? Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink?"

Post a Comment

wdcfawqafwef