Cara Meningkatkan Pengunjung Blog / Website Cepat Dan Mudah

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Cepat Dan Mudah - salah Satu hal yang paling penting untukseorang Blogger adalah cara meningkatkan pengunjung.memiliki banyak pengunjung bisa meningkatkan penghasilan.Untuk meningkatkan pengunjung Blog / Website Susah Gampang.

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog / Website Cepat Dan Mudah


Semua blogger pasti ingin bisa meningkatkan traffic blognya, hanya saja tidak banyak orang yang mengerti bagaimana cara melakukannya.saya akan memberikan Tips Meningkatkan Pengunjung Blog / Website.Sebenarnya caranya cukup mudah, di bawah ini beberapa tips yang akan saya berikan :

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog / Website
1.Melakukan BlogWalking
isitilah Blockwalking muncul pada tahun 2008 saat shoutbox mulai populer.tahap awal melakukan Blockwalking yaitu mengunjungi Blog orang lain.Kemudian membuat daftar di Ms.Excel, tulis blog mana saja yang chatboxnya ramai.

2.Artikel Berkualitas
jika artikel anda berkualitas dapat membuat pengunjung puas dan membuat mereka ingin kembali lagi ke Blog / Wesbite anda.dengan demikian Trafik Blog anda akan meningkat.untuk mendapatkan artikel yang berkualitas pastinya artikel anda memiliki bahasa yang mudah di mengerti oleh pengunjung.

3.Share Ke Sosial Media
ini adalah cara paling ampuh untuk Meningkatkan Pengunjung, anda bisa share artikel anda di Group Blogger dan jika anda memiliki banyak follower di twitter,dengan demikian pengunjung Blog anda akan meningkat.

4.Forum
carilah sebuah forum yang membahas sama dengan blog anda.dengan meninggalkan link di forum tersebut, itu akan dapat meningkatkan pengunjung blog.jika anda beruntung anda akan mendapatkan Backlink.

beberapa hal yang wajib anda ketahui
 anda harus memperhatikan Template anda, template yang berat jelas membuat pengunjung tidak ingin mengunjungi website, jadi saran saya gunakan Template yang friendly dan mendukung Mobile.

kalian juga harus memperhatikan iklan, saran saya sebaiknya cukup maksimal 3 iklan saja.jika anda memasang banyak iklan akan membuat Blog / Website anda menjadi Berat.

demikian artikel Cara Meningkatkan Pengunjung Blog / Website Cepat Dan Mudah , semoga bisa membantu meningkatkan pengunjung blog anda, terima kasih sudah membaca artikel saya.

0 Response to "Cara Meningkatkan Pengunjung Blog / Website Cepat Dan Mudah"

Post a Comment

wdcfawqafwef